-->

Penjelasan Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri


Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri Menurut Para Leluhur

kerajinandaribambu.com~ Para leluhur kita sudah memahami dan menandai mimpi adanya mimpi digigit ular di tangan kiri. Mereka dalam banyak tasfirannya, yang termuat dalam kitab primbon, mengartikan mimpi digigit ular di tangan kiri sebagai mimpi yang baik.
 

Arti mimpi digigit ular di tangan kiri bisa menandakan bahwa orang tersebut akan mebdapatkan pendapatan atau rezeki yang tak terduga dari sesuatu yang tidak dibayangkan sebelumnya.

Oleh karena itu, para leluhur berpesan agar orang yang bermimpi digigit ular di tangan kiri untuk memperbanyak bersyukur kepada Tuhan dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
 

Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri Menurut Pakar Psikologi

Para pakar psikologi banyak yang berpendapat bahwa orang yang mengalamimimpi digigit ular di tangan kiri menandakan bahwa orang tersebut sedang dalam kondisi psikologis yang kurang baik.  

Ular merupakan binatang yang menakutkan dan menjijikkan bagi kebanyakan orang. Dengan demikian, arti digigit ular di tangan kiri  menandakan bahwa yang bersangkutan sedang stres atau ketakutan karena sebuah masalah.
 


Para leluhur kita telah memberikan wawasan bahwa dampak dari mimpi digigfit ular di tangan kiri dengan memperbanyak berdoa, syukur, berbuat kebaikan kepada sanak famili, tetangga, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.
 

Antara lain dengan memperbanyak berdoa, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa, serta memperbanyak berbuat kebaikan seperti menyantuni anak yatim atau orang miskin.
 

Hal lain yang juga bisa ditempuh adalah dengan menjaga hubungan baik kepada keluarga sendiri, para tetangga, maupun keluarga jauh.
 


Selain itu, secara psikologis juga disarankan agar orang yang bermimpi digigigit ular di tangan kiri untuk terus berpikir positif terhadap kehidupan dan menyelesaikan persoalan yang ada dengan akal sehat, kepala dingin, dan segera.
 

Percayalah, semua akan baik-baik saja

Click to comment