-->

Penjelasan Arti di Balik Mimpi Digigit Ular di Kaki

Bermimpi digigit ular di kaki cukup sering dialami orang. Mimpi ini pada umumnya dialami oleh orang-orang yang sudah memasuki usia dewasa alias matang. 

Banyak yang mengartikan, mimpi digigit ular menandakan bahwa orang tersebut akan mendapatkan jodoh. Namun tidak demikian dengan mimpi digigit ular di kaki. 


Bagaimana orang-orang dahulu mengartikan mimpi digigit ular di kaki? 

Bagaimana pula para pakar psikologi memandang mimpi ini serta bagaimana cara tepat menyikapinya?

Berikut ini penjelasan lengkapnya, dan bacalah hingga selesai!

Arti Mimpi Digigit Ular di Kaki Menurut Orang Zaman Dulu

Orang-orang zaman dulu rupanya juga telah banyak yang bermimpi digigit ular di bagian kaki. Mereka pun kemudian banyak yang mempelajarinya, mencatatnya dalam buku primbon dan mewariskannya kepada kita. 

Menurut primbon, mimpi digigit ular di kaki digolongkan sebagai mimpi yang kurang baik. 

Arti mimpi digigit ular di kaki menandakan bahwa akan ada seseorang yang menghambat langkah dalam urusan percintaan. 


Menurut para pakar psikologi orang yang mengalami mimpi digigit ular di kaki merupakan tanda bahwa orang tersebut sedang dalam kondisi psikologis yang kurang baik karena terhambat langkahnya. 

Mimpi digigit ular di kaki dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang mungkin menyakitkan. Sehingga, arti mimpi digigit ular di bagian kaki menandakan bahwa yang bersangkutan sedang dalam ancaman hal buruk.


Jika bermimpi digigit ular di kaki, lantas apa yang harus dilakukan?

Mereka menyarankan agar kita terus memperbanyak berdoa, syukur, memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan kepada sanak famili, tetangga, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Hal lain yang juga bisa ditempuh adalah dengan menjaga hubungan baik kepada keluarga sendiri, rekan kerja, para tetangga, maupun keluarga jauh. 

Selain itu, secara psikologis juga disarankan agar orang yang bermimpi digigit ular di kaki untuk terus berpikir positif, bekerja keras, berhati-hati, dan fokus terhadap tanggungjawab atau pekerjaannya. 

Dengan begitu, maka dampak buruk dari mimpi digigit ular di kaki akan semakin kecil. 

Click to comment