-->

Benarkah Mimpi Digigit Ular Adalah Tanda Akan Mendapatkan Jodoh?

Sejak kecil saya sering mendengar, mimpi digigit ular adalah pertanda bahwa orang yang bermimpi tersebut akan segera mendapatkan jodoh.

Jika mimpi digigit ular itu adalah pertanda akan segera mendapatkan jodoh atau menikah, saya telah mengalami mimpi digigit ular itu bekali-kali, namun pada kenyataannya saya juga tak kunjung menikah.
Baca juga:  Penjelasan Arti di Mimpi Digigit Ular di Waktu Subuh

Ini artinya, tafsiran mimpi digigit ular sebagai pertanda akan menikah itu tidak valid, jika didasarkan pada pengalaman mimpi saya.
Baca juga:  Mimpi Digigit Ular Menurut Islam, Inilah Penjelasannya

Lantas, apa sebenarnya makna mimpi digigit ular?

Baca juga: Penjelasan Arti di Balik Mimpi Digigit Ular di Kaki


Ular menjadi indikasi perubahan karena ular mengubah kulit dan ketakutan akan hal baru. Mimpi digigit ular juga indikasi awal dari sesuatu yang baru. Biasanya ketika orang memulai pekerjaan baru, ada ketakutan di dalamnya.

Baca juga:  Penjelasan Arti Mimpi Digigit Ular di Tangan Kiri

Saya ingin memberikan beberapa petunjuk penafsiran mimpi digigit ular yang lebih masuk akal, yakni sebagai berikut:
  • Anda akan mengalami transformasi, dorongan untuk menggunakan kreativitas
  • Anda sedang dalam godaan, karena ular juga melambangkan iblis
  • Anda berada dalam ancaman penipuan, ini karena ular juga sering dilambangkan sebagai iblis yang licik
  • Anda akan mengalami perubahan yang bagus, sebagaimana ular yang berganti
  • Anda sedang mengalami tekanan hasrat seksual

Beberapa kemungkinan tafsiran di atas, mungkin akan cocok dengan kondisi Anda saat ini. Saatnya bagi Anda untuk memikirkan dan mencocokkannya!

Demikian, sedikit penjelasan mengenai makna mimpi digigit ular dari saya. Semoga bermanfaat!

Click to comment