-->

Mimpi Digigit Ular Tidak Berbisa? Inilah Penjelasannya

Bermimpi digigit ular tidak berbisa pada umumnya memang sering dialami orang. Orang-orang yang sudah memasuki usia dewasa alias matang sering bermimpi digigit ular.

Mimpi semacam ini biasanya terasa menakutkan dan juga kadang menggelikan, apalagi kalau ular yang menggigit tidaklah berbisa.


Lantas, bagaimana orang-orang dahulu mengartikan mimpi ini?

Bagaimana pula para pakar psikologi memandang mimpi ini serta bagaimana cara tepat menyikapi mimpi digigit ular tidak berbisa?

Berikut ini penjelasan lengkapnya, dan bacalah hingga selesai!


Orang-orang zaman dulu agaknya juga telah banyak yang bermimpi digigit ular tidak berbisa. Mereka pun kemudian banyak yang mempelajarinya, mencatatnya dalam buku primbon dan mewariskannya kepada kita.

Menurut primbon, mimpi digigit ular tidak berbisa digolongkan sebagai mimpi yang cukup baik.

Arti mimpi digigit ular tidak berbisa menandakan bahwa orang tersebut akan memperoleh sebuah keberuntungan.

Arti Mimpi Digigit Ular Tidak Berbisa Menurut Pakar Psikologi

Menurut para pakar psikologi orang yang mengalami mimpi digigit ular tidak berbisa merupakan tanda bahwa orang tersebut sedang dalam kondisi psikologis yang kurang baik, namun pada dasarnya ia mampu mengatasi persoalan tersebut.
Mimpi digigit ular tidak berbisa dapat diartikan sebagai sesuatu hal yang mungkin menyakitkan, namun tidak berbahaya. Sehingga, arti mimpi digigit ular tidak berbisa menandakan bahwa yang bersangkutan sedang dalam ancaman hal buruk, meskipun tidak berbahaya bagi dirinya.


Jika bermimpi digigit ular tidak berbisa, lantas apa yang harus dilakukan?

Mereka menyarankan agar kita terus memperbanyak berdoa, syukur, memperbanyak ibadah, berbuat kebaikan kepada sanak famili, tetangga, dan orang-orang yang membutuhkan bantuan.
Hal lain yang juga bisa ditempuh adalah dengan menjaga hubungan baik kepada keluarga sendiri, rekan kerja, para tetangga, maupun keluarga jauh. 

Selain itu, secara psikologis juga disarankan agar orang yang bermimpi digigit ular tidak berbisa untuk terus berpikir positif, bekerja keras, berhati-hati, dan fokus terhadap tanggungjawab atau pekerjaannya.

Dengan begitu, maka dampak buruk dari mimpi digigit ular tidak akan semakin kecil.

Click to comment